Senin, 29 Agustus 2011

Pantai Carocok Painan


Menyambut lebaran 1432 H tahun ini, lokasi pariwisata andalan daerah Pesisir Selatan yaitu daerah Pantai Carocok sudah menuju tahap akhir perbaikan. baik itu sarana dan  prasarana serta kelengkapan lain dalam menunjang kepariwisataan. Perbaikan ini dilakukan untuk menyambut banyaknya pengunjung pada hari lebaran nanti. Pantai Carocok sudah melekat dihati wisatawan lokal maupun wisatawan nasional. hal ini dikarenakan keindahan dan kebersihan dari pantai tersebut. selain untuk menikmati keindahan pantai, anda juga bisa menikmati sarana olah raga water sport, yaitu Banana Boat dan Jet Ski. 
Anda bisa menggunakan fasilitas ini dengan mengeluarkan biaya yang tidak besar. sekitar Rp. 20.000/orang untuk Banana Boat dan untuk Jet Ski cukup mengeluarkan biaya Rp. 100.000 untuk waktu tertentu. dengan adanya sarana water sport ini anda akan lebih  bisa menikmati keindahan laut dari Pantai Carocok Painan. Selain itu bila anda ingin ke Lokasi Pulau Cengkok yang berjarak sekitan 500 Meter dari Pantai Carocok Painan anda bisa menggunakan fasilitas Perahu Mesin. Dengan menggunakan Perahu Mesin ini anda bisa mencapai Pulau Cengkok dalam waktu sekitar 15 Menit.  Dimana perahu dengan kapasitas 5-10 orang per perahu anda cukup mengeluarkan biaya Rp. 10.000 s/d Rp. 20.000 / orang untuk perjalanan Pergi-Pulang dari Pulau Cengkok Tersebut. Bagaimana anda tertarik untuk mengunjunginya???
Semoga informasi yang kami berikan bisa membantu anda bila nantinya akan mengunjungi Pantai Carocok Painan.  
untuk informasi lebih lanjut datang saja ke Pantai Carocok Painan dan anda akan dilayani oleh Pemuda dan Pemudi Pantai yang Ramah dalam melayani anda. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar