Rabu, 31 Agustus 2011

RIBUAN ORANG KUNJUNGI PANTAI CAROCOK PAINAN


Sungguh Luar biasa ramainya Pantai Carocok Painan. Pada lebaran hari pertama ini Pantai Carocok Painan di Padati oleh pengunjung dari berbagai daerah. Ribuan orang datang kelokasi wisata kebanggaan masyarakat Kota Painan ini. Baik itu Wisatawan dari lokal dan maupun wisatawan luar daerah.
Hal ini sudah diperkirakan sebelumnya, karena berdasarkan pengalaman tahun lalu, setiap lebaran Pantai Carocok Painan ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Mulai kalangan anak muda, dewasa, orang tua anak-anak semuanya mengunjungi Pantai Carocok yang terkenal keindahannya. 
Untuk mengantisipasi Kemacetan Panitia telah mengatur dan menentukan Lokasi Parkir baik untuk Kendaraan Roda Empat maupun Sepeda Motor. Sehingga akan tercipta keteraturan pada lokasi pariwisata ini. Sedangkan masalah keamanan dilokasi terjamin karena terdapat Posko Keamanan dari Pihak Kepolisian dan Persatuan Pemuda Painan Menjamin keamanan pengunjung, agar pengunjung bisa menikmati indahnya Pantai tersebut.
Selain keindahan Pantainya pengunjung juga bisa menikmati Sarana Water Sport yaitu Banana Boat dan Jet Ski. Sementara untuk anak-anak juga dipersiapkan permainan Seperti Rumah Balon, Kereta Mainan serta Dilengkapi juga dengan pedagang yang menjual beraneka ragam mainan anak-anak. 
Untuk makanan juga tersedia berbagai jenis Makanan dan Minuman dan semuanya tersedia dilokasi Pantai Carocok. Selain itu pengunjung juga bisa membeli Souvenir yang dibuat oleh generasi  muda mudi  Painan. Dimana outletnya tepat berada pada Pintu Masuk kelokasi Pariwisata Pantai Carocok.
Karena itu kami sarankan anda yang belum mengunjungi Pantai Carocok Painan untuk bisa datang dan menikmati indahnya Pantai Carocok Painan.

1 komentar: